Ayoooo... Gabung Bareng PMR!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified                                                                                                   

Kamis, 03 Maret 2011

Trio Alumni PMR SMAN 9 Kab Tangerang Ikuti DIKLAT KSR

Tangerang- Sebanyak 20 calon anggota KSR ( Korps Sukarela ) PMI Kota Tangerang, sejak Jum’at hingga Minggu (13/2) , mengikuti kegiatan BTC ( Basic Training Camp ) pelatihan dasar mengenai dunia Kepalangmerahan yang dilaksanakan di Kecamatan Neglasari Tangerang.
Pengurus PMI Kota Tangerang yang di wakili oleh Kepala Markas, Yudi Iskandar saat membuka kegiatan itu mengatakan, mengaku bangga dengan antusiasme calon anggota KSR mengikuti kegiatan ini. Sebab, selain dapat memahami prinsip dari PMI, kegiatan ini juga bertujuan mengenal nilai-nilai kemanusiaan. "Anggota KSR harus memahami prinsip yang dipegang PMI dan yang lebih utama harus mengenal nilai-nilai kemanusiaan untuk menumbuhkembangkan rasa kasih sayang dan solidaritas," ungkapnya.

Disisi lain, katanya, tim relawan kemanusiaan yang dilatih penanggulangan bencana itu juga diberikan berbagai pengetahuan tentang penyelamatan saat terjadinya banjir, musibah kebakaran, serta berbagai bencana alam lainnya, untuk menyelamatkan masyarakat yang tertimpa musibah.




(Dok. Foto Humas PMI Kota Tangerang )
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:  Humas PMI Kota Tangerang , Didik Prianto
telp. 081908226777,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More